//
saat ini anda MEMBACA
yang faktual

kotak PEMASUKAN

Kiyosaki membuat 4 kotak pemasukan sebagai matriks realitas kekayaan yang PALING DISOROTI di ekonomi GLOBAL
kotak2 itu adalah:
kotak employee atawa sebagai pekerja pada pemberi kerja
kotak self-employee atawa sebagai profesional yang bekerja sesuai profesi dan menerima imbalan profesional
kotak employer atawa bekerja menghasilkan jasa dan produk bagi masyarakat dan menerima imbalan jasa dan hasil penjualan produk
kotak investasi atawa bekerja atawa tidak bekerja untuk menikmati imbal hasil modal yang dipercayakan kepada pihak pengelola investasi
semua kotak ini mengandaikan kebersihan niat dan ketulusan usaha, yaitu memperoleh nilai tambah melalui ekonomi legal
kotak pemasukan yang ilegal, mah, BANYAK SEKALI
Kiyosaki sengaja membuat 4 kotak pemasukan ini berdasarkan fakta lapangan dan dalam usaha memajukan kebudayaan ekonomi yang lebe beradab
beradab karena selalu terjadi interaksi masa kini dan masa depan dalam setiap usaha
beradab juga pada ekspektasi masa depan yang lebe baek

banyak orang yang mempunyai simpanan dana TIDAK TAU BAHWA ADA 4 KOTAK PEMASUKAN ala Kiyosaki, yang sebenarnya merupakan RINGKASAN fakta ekonomi
gw terlalu sering harus menjelaskan ulang yang dimaksudkan oleh Kiyosaki terutama karena banyak orang mengira bahwa INVESTASI BWAT GW ITU HANYA SATU-SATUnya cara mendapatkan pemasukan
well, tentu saja orang salah menduga
gw hidup dari pemasukan tangible dan intangible yang bertumpu pada fondasi 4 kotak tersebut
gw pernah mendapatkan pemasukan tangible dan intangible dari bekerja, walau dulu tangiblenya, berupa gaji, lebe banyak
tentu saja saat ini gw mendapatkan pemasukan juga dari pasangan gw, yang bekerja pada usaha keuangan proteksi
gw mendapatkan pemasukan tangible dan intangible dari bekerja sendiri, sebagai orang kesehatan, yang didatangi pengidam kesehatan
gw mendapatkan pemasukan tangible dan intangible dari usaha kecil yang gw tekuni, termasuk saat ini ketika ada aja orang di sekitar gw menitipkan dana, walau pun gw menolak penitipan dana yang berlebihan, karena strategi warteg saham ala gw CUKUP BERMODALKAN beberapa juta-an saja
dan akhirnya, so pasti, gw mendapatkan pemasukan cukup deras dari investasi jangka panjang, jangka menengah, dan jangka pendek yang gw tekuni saat ini
investasi tentu saja adalah kotak pemasukan gw yang paling FLUKTUATIF, yaitu saat krisis ada porsi yang anjlok, dan pada saat ekonomi meroket ada porsi yang terlontar tinggi
kotak pemasukan seperti ini lah yang gw ceritakan dan alami seperti terungkap dalam blog sederhana ini
semua kotak itu saat ini gw mah nikmati aja
gaya hidup gw tentu saja disesuaikan dengan tingkat pemasukan gw dan ekspektasi masa depan yang lebe baek donk

kotak pemasukan intangible yang juga jalani adalah usaha tanpa pamrih
gw jalani dengan pergumulan dan kesukaceriaan
pergumulan karena tetap harus menyita perhatian, pikiran, dan waktu gw
kesukaceriaan karena ada saja momentum dan situasi yang menyelimuti bagian intangible gw dengan kesejukan dan kedamaian
well, seperti saat damai di bumi hari-hari jelang tutup taon ini
tak lupa justru satu hari setelah perayaan natal 2004, tsunami menghilangkan kedamaian peringatan satunya sang Pencipta dan ciptaan yang tidak sempurna
semoga perjuangan rakyat Aceh tidak sia-sia bersama masyarakat desa global, termasuk indon yang lage bereuforia-timnas menantikan final leg satu nanti malam

Kiyosaki realistis, gw mah enjoy aja

CONTOH PENGALAMAN ORANG MUDA INI BISA DISIMAK dah: jatuh bangun di BISNIS dan INVESTASI ampe BERHA$1L

jatuh bangun di BISNIS dan INVESTASI sampe SUKSES

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 74 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 24,627 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

Desember 2010
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

neh gw ngetwit youw

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

