//
saat ini anda MEMBACA
yang faktual

strategi modal 62 Jt BERLABA 5 T

Gw BOBOL RAHASIA INVESTASI Edy Joenardi … 030410 3 April 2010

Filed under: Teknik Maen Saham — bumi2009fans @ 8:40 am
Rate This

 

http://www.bestcalculator.org/finance/interest-calculator.html?principal=62000000&years=5&interest=1000 … ternyata to the point, setiap hari TRADING EDY JOENARDI rata2 menghasilkan gain 0,946% per hari… itu artinya doi menggunakan cara MURNI TRADING atawa kombinasi MINORITAS INVES + MAYORITAS TRADING … itu kalo murni cuma maen saham bumi doank … kalo doi kombinasi macam2, misalnya ipo, short selling, margin trading, saham bobo, maka peluank rata2 gain harian 0,946% semakin BESAR EKSPEKTASInya …

perhatikan bahwa gw menggunakan kalkulator online di link di atas … perhatikan beberapa skenario yang gw lakukan:

initial principal = 62.000.000 (modal awal, ini sesuai kisah doi sendiri :  http://sahambumi.wordpress.com/2009/04/14/saham-bumi-adalah-peluang-saat-krisis/

number of years = 1200 years … bagian ini gw modifikasikan menjadi : number of days (jumlah hari) = 1200 days (hari)  … itung-itungan jumlah hari berdasarkan hari buka bursa th 2010 adalah 245 hari, maka kalo gw asumsikan dalam 5 taon rata2 per tahun ada 240 hari buka, maka total hari yang dibutuhkan Edy adalah 1200 hari

interest Rate = 0,946% per year … imbal hasil per tahun (“bunga” per tahun) … ini gw modif jadi : imbal hasil per hari =0,946%

calculate (di situsnya, klik link di atas dulu, lalu masukkan angka2 yang elo mau, trus klik calculate/hitung automatis): maka akan keluar hasilnya sekaligus yaitu:

results – compound interest (hasil bunga berbunga atawa bunga majemuk ) =

balance after 1200 years (hasil total setelah 1200 tahun) … gw modif jadi balance after 1200 days (hasil total setelah 1200 hari) = 5T

sementara kalo pake SIMPEL INTEREST (bunga biasa per hari, ingat modifikasi gw) maka setelah 1200 hari berinvestasi hasilnya adalah 765Jt … well tetap asyik seh

… nah gimana cara sederhananya Edy melakukannya … neh menurut gw seperti berikut:

hari pertama:

modal awal = Rp.62.000.000,-

gain = 0,946%

hasil trading total sehari = Rp. 586520

total aset hari ini setelah trading = Rp. 62. 586.520,-

hari kedua:

modal awal = Rp. 62586520,-

gain = 0,946%

hasil trading total sehari = Rp. 592068.4792

total aset hari kedua setelah trading = Rp. 63.178.588,-

dst s/d hari ke 1200 dah … PASTI TOP MARKO TOP aka SUPER MAKNYUS

nah gimana cara mendapatkan gain :

misalnya harga saham bumi pertama kali Edy maen: Rp.20,- per saham

gain 1 poin adalah Rp.1 yaitu = 1/20 = 5% berarti jauh sekali di atas gain sasaran sekira 0,95% … berarti sudah tercapai dah sasaran 1 harinya

misalnya di harga laen, maka setiap gain 1 poin berarti =

200 menjadi 205 =5/200=2,5% (sasaran maseh tercapai)

1000 menjadi 1010 = 10/1000=!% (sasaran maseh tercapai)

2000 menjadi 2025 = 25/2000=1,25% (sasaran tercapai)

5000 menjadi 5050 = 50/5000=1% (sasaran tercapai)

jadi rata2 gain 1 poin saja pada semua tingkat harga saham bumi pada saat tren bullish 2003-2008 maka EDI JOENARDY BENERAN BERHASIL MENCAPAI 5 T DENGAN MODAL 62 JT SAJA  🙂

… penjelasan tabel lainnya:

… number of years 60 itu maksud gw adalah dalam waktu 60 bulan aka 5 tahun X 12 bulan … berarti setiap bulan harus mencapai gain rata2 = 20,74%

… initial principal = 20 itu maksudnya harga saham bumi yang ditransaksikan … nah kalo gw itung pake cara bunga berbunga maka gain rata2 dalam setahun harus = 235% baru lah harga saham bumi mencapai Rp.8500

… kalo modal elo Rp.100.000,- dengan cara Edy, maka dalam 60 bulan transaksi yaitu 5 taon maen saham setiap hari (atawa hampir setiap hari) maka dibutuhkan gain = 20,74% per bulan

nah kalo dibandingkan dengan metode gw maka perbedaan utamanya adalah ATM HARIAN … kayanya doi hampir2 TIDAK MENYENTUH SAMA SEKALI ATM HARIANNYA karena doi MEMANG CUMA PAKE MODAL IDLE yaitu modal yang TIDAK DIGUNAKAN SAMA SEKALI … well, kalo gw mah emang butuh ATM HARIAN donk, walau pun modal gw juga emang idle seh (disposable assets) …
kalo mo liat rumus trading gw klik link ini :

http://transaksisaham.wordpress.com/2009/12/17/akhirnya-formulir-itu-datang-juga-171209/ lalu kalo yang lebe praktis :  http://transaksisaham.wordpress.com/2010/01/08/rumus-strategi-trading-yang-lebe-sederhana-080110/ dan metode kombinasi inves dan trading :http://transaksisaham.wordpress.com/aksi-donk/ … kayanya elo uda dapat HAMPIR SEMUA CARA INVESTASI SAHAM YANG BIKIN ELO LEGA ABIS CUMA DALAM 5 TAON (believe it or not) :)

 

Iklan

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 24,625 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

Maret 2011
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Kategori

Klik tertinggi

  • Tidak ada

neh gw ngetwit youw

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

%d blogger menyukai ini: