//
saat ini anda MEMBACA
yang faktual

MODAL utama MAEN saham (2)

konsep just do it gw adalah WARTEG saham ala gw:

beli murah jual mahal, hasilnya laba
trading dengan frekuensi lebe banyak daripada trading kebanyakan orang
order beli DI BAWAH HARGA BELI SAAT INI
order jual DI ATAS HARGA JUAL SAAT INI
berkali-kali melakukan transaksi SUPAYA TERBENTUK EFEK BUNGA MAJEMUK
tarik tunai demi KEBUTUHAN HIDUP hari ini
inves demi MASA DEPAN
terus BELAJAR, belajar, BELAJAR, belajar apa pun, belajar dari siapa pun, belajar UNTUK HIDUP
menikmati LABA maen saham
menggunakan ALAT BANTU
mendengarkan ORANG BANTU
dan pede aja : GRAFIK PEMBELAJARAN maen saham warteg saham ala gw

beli murah jual mahal, hasilnya laba
trading dengan frekuensi lebe banyak daripada trading kebanyakan orang
order beli DI BAWAH HARGA BELI SAAT INI
order jual DI ATAS HARGA JUAL SAAT INI
berkali-kali melakukan transaksi SUPAYA TERBENTUK EFEK BUNGA MAJEMUK
tarik tunai demi KEBUTUHAN HIDUP hari ini
inves demi MASA DEPAN
terus BELAJAR, belajar, BELAJAR, belajar apa pun, belajar dari siapa pun, belajar UNTUK HIDUP
menikmati LABA maen saham
menggunakan ALAT BANTU
mendengarkan ORANG BANTU
dan pede aja : GRAFIK PEMBELAJARAN maen saham warteg saham ala gw

contoh sehari-hari warteg saham:
pk. 0651, gw pasang order beli saham2 gw, WALAU PUN gw UDA TAU BAHWA SEDANG TERJADI KRISIS PERANG NUKLIR di laut Karibia … ooopss, kayanya contohnya ekstrim … gpp … karena perang nuklir PASTI amat MENGURAS pikiran, perasaan dan keimanan semua penduduk dunia
pk. 0712: reuters memberitakan perdamaian antar beberapa negara pemilik senjata nuklir, perang nuklir di laut karibia dibatalkan; gw pasang order beli dan jual saham2 gw
pk. 0925: sebagian saham2 gw mulai ditransaksikan pada pra-pembukaaan, tidak ada satu pun yang full matched
pk. 0930: semua saham2 gw mulai diperdagangkan, tapi hanya satu saham yang berhasil terbeli pada harga beli lebih rendah daripada harga penutupan bursa kemarin; reuters memberitakan semua kerangka perdamaian antar negara bersenjata nuklir sudah selesai dibuat … contoh ekstrim untuk menggambarkan PSIKOLOGI PASAR yang pasti BERUBAH DRASTIS … emang saat ini bursa dibuka langsung naek cukup tinggi
pk. 1012: satu saham gw lagi full matched @beli
pk. 1028: satu saham gw full matched @jual
pk. 1101: dua saham gw full matched @beli dan @jual
pk. 1200 (kebetulan bukan hari Jum’at): istirahat, gw liat portofolio ada real cash positif lumayan, bahkan sudah ada saham gw yang terbeli dan terjual, tapi ada juga yang cuma terbeli atawa terjual saja
pk. 1330: bursa bergerak lagi, semua saham gw diperdagangkan dan tampaknya semua order tersisa belum bergerak
dst
pk. 1600: bursa tutup, sebagian transaksi saham gw terjadi, reuters bilang: perdamaian antar negara bersenjata nuklir semakin positif akan ditandatangani oleh kepala negara masing-masing, bursa global bergerak naek serentak, bursa saham indon pasti ikutan lah 🙂

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Diskusi

Trackbacks/Pingbacks

  1. Ping-balik: modal utama mAen $4h4m (3) | Jl. MAEN SAHAM (read: Stock Trading St.) - April 3, 2011

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 78 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 24,824 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

April 2011
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

Kategori

Klik tertinggi

  • Tidak ada

neh gw ngetwit youw

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

