//
saat ini anda MEMBACA
yang faktual

Invest0r + trader + analis = KENAPa (2) … 021213

SILA KLIK LINK INI KE CARA MELIPATKAN Rp 10 Juta dalam 235 HARI dengan FLUKTUASI POTENTIAL GAIN HARIAN melalui TRADING, SEHINGGA MENJADI Rp 1 Miliar dalam 1 taon
investor SAJA, bisa aja …
trader aja, bisa lah …
analis doAng, napa ga …
tapi yang PALING SEDERHANA, invest0r + trad3r + 4n4l1s = gw … πŸ™‚
nah, persoalannya, KENAPA invest0r BARENG trad3r seperti dalam WARTEG saham gw ini ?
well, SEDERHANA, karena ada KISAH BERIKUT yang NYATA (superb): EJ SUKSES MENGGALANG 5T dari 62jT, kok BISA?
nah, pertanyaan KOK BISA? itu yang gw coba PECAHKAN, dan tampaknya gw SUKSES MEMECAHKAN TEKA TEKI itu : the miracle of compound interest
emang itu, keajaiban BUNGA MAJEMUK, sebuah STRATEGI JITU menggelembungkan aset hingga JUTAAN PERSEN KALI (aka puluhan ribu kali)
itu sebabnya gw TERGILA-GILA dengan sistem bunga majemuk dalam MAEN SAHAM: bunga majemuk itu TERJADI pada TRADING HARIAN SAHAM secara TEORITIS dan FAKTUAL, apalagi karena TERNYATA DALAM INVESTASI REKSA DANA (khususnya saham) TELAH TERJADI: reksa dana itu NAFAS JANGKA PANJANG INVESTASI gw seh πŸ™‚
… hmmm … soalnya, untuk MEMBACA SEMUA POSTING tersebut, ada yang TETAP TERBUKA, tapi ada juga YANG gw BUKA SEKALI-SEKALI aja: tanggal2 saat gw BUKA BLOG2 VITAL gw untuk anda semua πŸ™‚
… tapi tentu saja bwat anda yang sudah menjadi PESERTA LES MAEN SAHAM SEDERHANA ala warteg gw atawa LES MAEN SAHAM BERLABA atau LES MAEN SAHAM SEDERHANA BERLABA tertulis atawa kombinasi temu muka +tertulis, pilih aja, sederhana khanakan bisa mengakses baca semua posting gw di atas πŸ™‚

ada 1 rahasia penting dalam STRATEGI Edy Joenardi, yaitu MEMANFAATKAN KENAEKAN HARGA SAHAM BUMI (2003-2008) SEBESAR +170 KALI (17000%), sehingga bisa MENERBANGKAN ASETNYA MENJADI JUTAAN PERSEN πŸ™‚
(sementara selama gw mulai berMAENSAHAM sejak APRIL 2009, TIDAK ADA SATU PUN SAHAM YANG BISA TERBANG 170 KALI)

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 78 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 24,824 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

Desember 2013
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kategori

Klik tertinggi

  • Tidak ada

neh gw ngetwit youw

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

