//
saat ini anda MEMBACA
yang faktual

EVALUA$1 @2013: mele$3t, tapi PR0FIT $3h

semua ekspektasi positif akan IHSG 2013: @4500, 5000 TELAH MELESET… gw emang GA CANGGIH MENJADI PERAMAL: gw emang GA MAU JADI PERAMAL … tapi simak daftar saham2 gw yang maseh POSITIF dan BERPOTENSIAL-LABA GEDE (setidaknya di atas 50% maseh dari sejak inves) 🙂
… rumus sederhana gw: pantau pasar yang KOMPLEKS, tapi SEDERHANAkan pada HAL-HAL yang VITAL n STRATEGIS: ilmu maen saham sederhana berlaba ala warteg gw

pantau pasar yang KOMPLEKS, tapi SEDERHANAkan pada HAL-HAL yang VITAL n STRATEGIS

… rumus sederhana gw: pasar CENDERUNG BEARISH, gw mah MESTI BERSIAP-SIAP untuk MERAUP LABA: BUNGA MAJEMUK itu GA BOONGAN cius dan FLDTT: fokus laba dalam tren turun
… sederhana khan ya 🙂
… bole pertimbangkan : POKOK2 UTAMA MAEN SAHAM SEDERHANA BERLABA ala LES MAEN SAHAM SEDERHANA BERLABA

… kebeba$an VERSUS kemandirian investor: well, semua calon investor atawa investor beneran saham emang BEBA$ MENENTUKAN NASIB SENDIRI … kebebasan berinvestasi itu TIDAK TERBATAS: mulai dari TOLAK INVESTASI SAMA SEKALI s/d MELAKUKAN TRADING HARIAN saham atawa jenis investasi laennya

… nah kemandirian investasi (LEBE NYAMAN MANDIRI dan BEBAS bo @investasi itu yang GW ANJURKAN dan GW JALANKAN s/d hari ini sejak bereksadana Desember 2002 (bukti gw berinvestasi reksa dana, sejak 2002, dan berimbalhasil di atas 1300%), dan bersahamria April 2009 (saham bumi, FIRST LOVE @saham kita)

 

sebagai investor gw merangkap ANALIS, tapi gw TETAP BUKAN PERAMAL, walo gw WAJIB BEREKSPEKTASI (positif optimistik berlaba) dan BERPREDIKSI (secara teknikal dan fundamental dalam batas2 akurasinya)

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 76 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 24,742 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

Desember 2013
S S R K J S M
« Nov   Jan »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

Kategori

neh gw ngetwit youw

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

