//
saat ini anda MEMBACA
yang faktual

strateg1 WARTEG SAHAM gw SUKSES POSITIF neh (H1 2014)

strategi warteg kbsu gw 170114_190914

FLDTT: fokus laba dalam tren TURUN (maksud: gw menjalankan strategi tetap BELI n tetap PUNYA MODAL BELI … saat turun harga gw beli, lalu saat naek / rebound / mantul naek gw jual sebagian untuk mendapatkan modal beli … lalu turun beli lagi, naek sedikit jual sebagian, sampai dengan tren harga kembali bagus ๐Ÿ™‚ )

fldtt terinspirasi dari 2 KEBIASAAN TRADER: averaging down dan cut loss … normalnya seorang trader punya senjata CUT LOSS, karena menghindarkan kerugian lebe gede, sehingga maseh tetap punya modal … normalnya seorang trader bersenjata AVERAGING DOWN guna tetap mempunyai saham tertentu dengan harga beli yang lebe rendah walau pun belum tentu berlaba … fldtt memungkinkan TETAP BERLABA, berhargabeli lebe murah, dan tetap punya modal beli saham lage ๐Ÿ™‚ penjelasan fldtt

FLDTN: fokus laba dalam tren NAEK (maksud: gw menjalankan strategi TAMBAH UNIT saham saat tren naek harga yang sudah bagus, yaitu membeli saat harga turun sedikit, lalu saat naek gw jual sebagian, kemudian saat turun lagi gw beli, tren harga tetap NAEK sehingga gw punya UNIT SAHAM LEBE BANYAK, dan ekspektasi LABA TETAP POSITIF dan LABA MAKIN GEDE ๐Ÿ™‚ )
gw ikut TRADER TERSUKSES @bursa efek kita: Edy Joenardi, memanfaatkan TREN NAEK HARGA SAHAM terus menerus dan MENCETAK ASET TERTINGGI seorang trader saham kita sepanjang masa, yaitu FLDTN ๐Ÿ™‚ rahasia imbal hasil Rp 5 T dengan modal Rp 62 Jt gw bobol neh
switched (pindah): saat harga saham stagnan atawa turun tipis, maka supaya tidak membebani warteg saham gw yang satu, maka gw jual semua unit saham tersebut lalu PINDAH ke warteg saham gw YANG LAEN, dan FLDTT ken ๐Ÿ™‚

inves: beli dan bobo ๐Ÿ™‚

addย  (TAMBAH): taktik ini merupakan TURUNAN TAKTIK FLDTN, yaitu saat tren harga saham tertentu NAEK, maka ada kesempatan TAMBAH UNIT SAHAM tersebut pada WARTEG SAHAM gw yang LAEN, ibarat menunggangi “kuda” harga saham yang sedang mendaki tren naek “gunung” harga saham yang lebe tinggi dan lebe terjal ๐Ÿ™‚

 

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 78 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 24,913 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

September 2014
S S R K J S M
« Agu   Okt »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Kategori

neh gw ngetwit youw

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

