//
saat ini anda MEMBACA
WARteg sAhaM

kejar MAX (22 Oktober 2014: HARI 1N1, jangan TUNDA LAG1)

per closing of the day:

all trading 221014 perb tren ihsg _ pg%gab_tanpaOTB 221014 perb tren ihsg _ pg%gab_tanpaOTB 221014_nov2012_des2012_sjk Jan2013

per midday of 22nd October 2014:

all trading 221014mid

Jelang Pengumuman Menteri, Polisi Siaga di Pelabuhan Tanjung Priok

JAKARTA– Presiden Joko Widodo akan mengumumkan nama menterinya hari ini. Lokasi pengumuman nama menteri itu, hingga kini belum diketahui.

Pagi tadi, Jokowi mengatakan, ada tiga alternatif lokasi pengumuman, yakni, Pluit, Tanah Abang, dan Pelabuhan Tanjung Priok.

Pantauan Okezone, Rabu (22/10/2014) di Pelabuhan Tanjung Priok, sejumlah polisi wira-wiri mengamankan lokasi. Polisi juga telah disiagakan di Pelabuhan Tanjung Priok.

Selain itu, sejumlah anggota Paspampres juga telah mengecek ke pelabuhan.

Sementara itu, seorang petugas keamanan pelabuhan mengatakan, hingga saat ini belum ada persiapan khusus. “Stand by saja, Sejauh ini tidak ada peningkatan pengamanan dan untuk area yang disterilkan juga tidak ada. Sejauh ini belum ada konfirmasi dari pasprampes dan protokoler,” katanya.

OT C

elsa beli @ 540, 550,  jual @ 595

jsmr beli @ 6075

brau beli @ 95, 97

bumi beli @ 119, 121

 

Jakarta, GATRAnews – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi)  bakal mengumumkan susunan kabinet periode 2014-2019 pada Rabu ini (22/10/2014). “Pengumuman kabinet secepatnya, hari ini, bisa siang atau sore hari ini, waktunya nanti akan kita beritahukan lagi nanti,” kata Presiden Jokowi saat berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta di Jalan Taman Surapati, Menteng, Jakarta Pusat.

 

Menurut mantan Gubernur DKI Jakarta itu, pengumuman kabinet tersebut kemungkinan akan dilakukan di luar istana dan kantor kepresidenan, diantaranya Pluit, Tanjung Priok dan Tanah Abang.

 

“Nanti diumumkannya bisa di Pluit, bisa di Tanah Abang, Tanjung Priok atau bisa juga di tempat-tempat lain. Ini serius lho,” ujar mantan Wali Kota Solo itu menjelaskan.

 

Terkait kunjungannya ke rumah yang pernah ditempati semasa menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu, Presiden mengemukakan, bertujuan berkumpul sebentar dan kemudian melakukan kunjungan ke Istana Kepresidenan.

 

“Jadi, hari ini seluruh jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ingin mengantarkan saya ke istana, meskipun saya sudah dua hari tidur di istana. Itu saja,” tutur Presiden Jokowi sepertidikutip Antara.

 

Segenap pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersilaturahim dengan Presiden Jokowi di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

 

Sejumlah pejabat DKI yang terdiri dari Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dan Anggota DPRD DKI sudah mulai berdatangan sejak pukul 06.30 WIB.

 

Pertemuan Jokowi dengan sejumlah pejabat DKI di rumah dinas itu hanya berlangsung sekitar 25 menit. Kemudian, secara bersama-sama mereka berangkat menuju Istana Kepresidenan untuk melanjutkan acara silaturahim.


 

Editor: Dani Hamdani

TEMPO.CO, Jakarta – Presiden Joko Widodo akan mengumumkan kabinet pemerintahannya pada siang ini, Rabu, 22 Oktober 2014. Namun, Jokowi belum mau membocorkan waktu dan tempat pengumuman kabinet.

“Jam nanti diberitahu, kalau tak di Pluit, di Tanah Abang, atau mungkin di Tanjung Priok mungkin di tempat yang lain. Ini serius, bisa sore atau siang,” kata Jokowi saat akan meninggalkan rumah dinas Gubernur Jakarta, Rabu ini. Ihwal jumlah kementerian, Jokowi belum mau memberitahu kemungkinan 33 menteri atau lebih. Jokowi meminta pers untuk menunggu saja saat pengumuman kabinet. (Baca: Pelindo II Siapkan Acara Pengumuman Kabinet Jokowi )

Ahad lalu, Jokowi menerima hasil penelusuran kandidat menteri dari KPK dan PPATK. Daftar yang diserahkan Jokowi berisi 43 nama kandidat. Dari jumlah itu, menurut penegak hukum di KPK dan PPATK, ada beberapa nama yang dianggap bermasalah. Mereka dicap bermasalah karena disebut-sebut dalam kasus dugaan korupsi dan diduga memiliki rekening mencurigakan. (Baca: R.J. Lino Pilih Urus Pelindo Ketimbang Jadi Menteri )

Sebelumnya, Jokowi sudah mengumumkan bahwa kabinetnya terdiri atas 33 pos kementerian dan tiga lembaga negara setingkat menteri. Dari jumlah itu, 18 pos menteri akan diisi kalangan profesional dan 15 menteri berasal dari partai. Mereka akan mengisi empat pos menteri koordinator dan 29 pos menteri biasa. Dari jumlah itu, ada 16 kementerian lama, 7 kementerian dengan nama baru, 5 kementerian hasil gabungan kementerian sebelumnya, dan 3 kementerian baru.
SUNDARI

Iklan

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 74 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 24,628 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

Oktober 2014
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Kategori

neh gw ngetwit youw

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

%d blogger menyukai ini: