//
saat ini anda MEMBACA
WARteg sAhaM

trad1ng H577 @ 0T B (17 11 20 16)… the evaluation of the trading results of the day

trad-171116pre

as per the close of the trading day, the trading results of my whole stocks @ warteg ot B, as follows:

see that the differences of buy prices and sell prices had been maintained as what I called as the results of the formula of FLDTT (to focus on the profit amid downtrending)

the buy prices had been hold on the lower prices, below the sell prices, so I made profits, as always:

jubel-bloggrafik-171116

ets-small

trad_inves_wartegot-b_171116

berdasarkan tren ihsg: pg% @ -5.1%; sedangkan tren harga tutup saham2 gw : pg% % -8.25%. jadi: saham2 gw lebe buruk trennya dibandingkan keseluruhan saham (ihsg)

namun berdasarkan inves + trading yang gw lakukan: pg% on AVG @ + 0.43%. jadi: inves + trading gw maseh positif hasilnya (secara total) n lebe bagus hasilnya dibandingkan tren ihsg n harga tutup saham2 gw.

sayang, pertambahan volum (lot) saham2 gw : – 0.43 kali. (menurun jumlahnya)

About yangvirtualyangnyata

jo adalah anak manusia yang tersesat dalam rimba penuh sesak virtualitas dan kenyataan == saya mencari sang virtual dan sang nyata, masih mencari tru$

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Bergabunglah dengan 69 pengikut lainnya

Statistik Kunjungan

  • 23,519 hits

Posting gw

Kalender Tahun Ini

November 2016
S S R K J S M
« Okt   Des »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Kategori

neh gw ngetwit youw

Error: Twitter did not respond. Please wait a few minutes and refresh this page.

